Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /var/www/ahlibaca.com/wp-content/themes/superfast/template-parts/content-single.php on line 35

Aturan-aturan yang timbul dan terpelihara dalam praktik penyelenggaraan negara meskipun tidak tertulis disebut?

Diposting pada

Aturan-aturan yang timbul dan terpelihara dalam praktik penyelenggaraan negara meskipun tidak tertulis disebut?

  1. Konvensi
  2. Konstitusi
  3. Konveksi
  4. Konferensi
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Konvensi.

Dilansir dari Ensiklopedia, aturan-aturan yang timbul dan terpelihara dalam praktik penyelenggaraan negara meskipun tidak tertulis disebut Konvensi.

Pembahasan dan Penjelasan

READ  Pancasila mempunyai fungsi untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur, hal tersebut adalah fungsi dan peranan Pancasila sebagai?

Menurut saya jawaban A. Konvensi adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Konstitusi adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Konveksi adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

READ  Malaikat yang menanyai di dalam kubur adalah?

Menurut saya jawaban D. Konferensi adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

READ  Atas kebijaksanaannya menerima sayasaya ucapkan terima kasaih Kalimat penutup surat lamaran pekerjaan tersebut salah Perbaikan yang tepat adalah?

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Konvensi.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *