Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /var/www/ahlibaca.com/wp-content/themes/superfast/template-parts/content-single.php on line 35

Modernisasi bukan berarti ‘westernisasi’ . Yang merupakan nilai sosial dari luar yang bisa di terima bangsa Indonesia ditunjukkan oleh?

Diposting pada

Modernisasi bukan berarti ‘westernisasi’ . Yang merupakan nilai sosial dari luar yang bisa di terima bangsa Indonesia ditunjukkan oleh?

  1. Sikap ilmiah
  2. Disiplin
  3. Bekerja keras
  4. Sederhana
  5. Kekeluargaan

Jawaban yang benar adalah: A. Sikap ilmiah.

Dilansir dari Ensiklopedia, modernisasi bukan berarti ‘westernisasi’ . yang merupakan nilai sosial dari luar yang bisa di terima bangsa indonesia ditunjukkan oleh Sikap ilmiah.

READ  Dewasa ini, tuntutan demokrasi paling tidak mencakup dua bidang kehidupan pokok, yaitu?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Sikap ilmiah adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Disiplin adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

READ  Pada umumnya, peradaban-peradaban kuno berkembang di lembah-lembah sungai-sungai besar Salah satu maksud utama tinggal disekitar lembah sungai adalah untuk?

Menurut saya jawaban C. Bekerja keras adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Sederhana adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Kekeluargaan adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

READ  Media visual yang dicetak hanya di salah satu sisi dan ditempel pada dinding adalah?

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Sikap ilmiah.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *